Senin, 12 Oktober 2009

“Menjadi Pribadi Menyenangkan”

Whats’up People, ini blog pertama gw. Gw akan coba menulis sesuatu yang mungkin berguna bagi kalian. Lebih tepatnya sebuah bacaan yang dikemas secara menarik (cieh ilehhhhh… dikemas……, bahasanye baku boo,jehehehehe piss ah :p) dan disertai dengan sesuatu yang berguna buat kalian,kawan – kawan seperjuangan ku (yang belum kenal,kenalan dunk… hehehehe… abang gak nakal kuk xixixixi :p).

Okeh,Let c.. Gw akan membicarakan tentang suatu hal menrik,yang akan membuat teman-teman disini mendapatkan sesuatu yang berharga buat kalian. Hohoho ,tentunya.. coz gw juga mikir ,buat apa gw capek-capek baca suatu artikel yang gak ada gunanya buat gw (buang-buang waktu,mending gw cari gebetan baru aje, hehehehe :p). Okeh ,Pernahkah kalian berfikir untuk bisa disenangi oleh orang lain, Membuat orang itu tertarik dengan pribadi kalian (huhui,tertarik… kayak nyi pelet aja hobi narik2 orang :p),dan mempengaruhi orang itu agar mengikuti cara pandang kalian…? Hmm… buat gw itu sesuatu yang menarik.. bahkan mantab , hehehei… Jika kalian para pembaca yang sudah mempunyai pribadi yang menarik dan mampu menggerakan jutaan massa.. STOPPPP!!!! Jangan teruskan membaca,tapi lanjutkan chating kalian atau kesibukan kalian dengan teman-teman anda. Coz ,bacaan ini diperuntukan untuk anak dibawah umur,lho?? Hehehehe ngga kok… bacaan ini diperuntukan untuk orang-orang yang berminat memperbaiki pribadinya,menyihir orang lain mengikuti apa yang dia inginkan tanpa berguru dengan nyi pelet ataupun harry potter hehehehe (malah kagak nyambung..:p) intinya bagi kalian yang ingin disenangi banyak orang dan ingin mendapatkan banyak kawan silahkan baca ,coz gw gak memaksa.. ^_^ buat apa maksain ,toh gw juga gak minta makan dari kalian hehehehe piss ah…


Hmm.. Gw akan beri judul artikel ini ,dengan judul yang kira-kira yahud dan terdengar bohai… apa yah kira-kira… emm… let me c… hmm… aha.. !!! gw akan kasih nama artikel ini dengan sebutan “MENJADI PRIBADI YANG MENYENANGKAN” (WOOOOOWWW!!! –back sound para audience- hehhehehe :p). Terus kira-kira apa gunanya bacaan ini buat kalian???? Itu pertanyaan yang wajar kok, gw juga males baca atau mengikuti sesuatu kalo gak ada keuntungannya buat gw (hmm… setuju-setuju … kira-kira mungkin itu yang kalian pikirkan hehehehe). Okeh, inilah yang saya tawarkan pada kalian hamba-hamba Allah (lha??? Kagak nyambung hehehei :p) ,let c…

  1. Mampu menilai seseorang dan menyelami pikiran orang itu (tanpa kaki katak tentunya ,hehehehe :p)
  2. Mampu mempengaruhi pikiran mereka sesuai cara pandang kalian (tanpa sihir dan kemenyan tentunya ,huhuhui :p)
  3. Membina hubungan baik dengan teman,rekan kerja,atasan dan gebetan (hmm… mantab.. lumayan bisa naik jabatan hehehehe :p)
  4. Mempengaruhi pikiran orang lain ,agar orang lain cepat menyukai anda (Yahooo…!!! Gampang dapet gebetan nich cihuii :p)
  5. Mampu menempatkan diri dimana saja dan diterima oleh orang itu (asal bukan ditempatkan di kuburan ma comberan gw sich setuju aje.. hehehehe mank gw ikan gabus :p)
  6. Mempunyai visi dan misi yang segar dan lebih kreatif untuk menjadi pribadi yg menarik (WOOOWWW.. kata-katanya kedengeran keren, padahal gw kagak tahu maksudnya ape hehehehe piss ah :p)
  7. Meninkatkan kepopuleran anda (jujur,ini tidak diragukan lagi kedahsyatannya hehehehehe)
  8. Mampu menyelesaikan masalah kecil ataupun kompleks yang ada didalam dunia yang fana ini, cieh ileh…
  9. Mampu mensuport orang lain (hmm terdengar mulia kayak nya ,berbau-bau mulia yang penting bukan bau kaki hehehehe :p)

Menarikkah buat anda…? Coba anda pikirkan sejenak… tutup mata anda… biarkan angin menyibak rambut anda, menggerayangi dari kepala sampai pangkal paha anda, ambil sebatang rokok dan nikmatilah tiap sedotan asap nya dan katakan “weeenakkk tenan” ,hehehehe malah kagak nyambung. Intinya coba anda tanyakan pada diri anda.. Apa ini berguna buat kalian?? Jika tidak lebih baik anda tutup browser anda dan mulailah kembali merayu gebetan atau pacar anda melalui chating hehehehehe,padahal sich gw ngarep dibaca lho hehehehehe .. canda… intinya jangan baca kalo kalian gak ada hasrat untuk merasa tertarik dengan bacaan ini, karna jujur aja gw juga males baca suatu artikel kalo gw gak punya rasa tertarik sama sekali , setuju ?? tentunya .. :p bagi yang tertarik menjadi pribadi yang lebih baik silahkan teruskan membaca ,sambil ditemani segelas the hangat … hmm… yummy.. :p


Okeis sebelum kalian membaca artikel ini ada 2 hal tetek bengek yang gw sarankan untuk coba dilakukan.. Cuma saran lho gw gak maksa, dilakuwin boleh, gak juga gak papa (toh kalian gak minta makan dari gw hehehehehe). Yaitu:

  • Yakinlah kalian bisa ,karna hanya kalian yang bisa menamkan kepercayaan diri itu sendiri dalam diri kalian. Yah Tuhan juga bisa c.. but God gak pernah tiba2 datengkan untuk bilang “yo!! Brother, u can do it” jejehehehehe kalo tiba2 doi dateng,entar bisa2 gw diingetin catetan dosa gw.. mending lah dari pada catetan utang rokok di warung depan huhuhuiii.. Karna percuma gw bicara ampe berbuih (catatan:gw gak hobi makan rinso),kalo dari diri kalian sendiri aja dah mikir bull shit hehhehehe
  • Jangan pernah menyerah untuk mencoba, kenapa begitu? Pernah dengar “Practice makes perfect” ? hell yeah… of course u ever heard tat’s think.. untuk menanamkan(beuh.. tukang jagung kali ,heheheh),mengasah(piso kalee) dan memberi kalian kesempurnaan(sempurna bahasanye gak tahan boo) dalam diri kalian setelah membaca artikel gak penting ini (weleh padahal ngarep dibaca nich artike hehehehehe)


Bagi yang tidak menutup browser nya dan terus gigih membaca dengan semangat 45, dan bamboo runcing ditangan kiri (weleh, macam perang aje) .Gw ingatkan, semua yang ada disini adalah hal yang berguna buat anda. Bahkan bisa mengubah hidup anda dan masa depan anda menjadi lebih baik.(terdengar mantab dan perkasa.. pastinya terlepas dari penggunaan,kuku bima TL hehehehe) Hmm… Terus apa untungnya buat gw ya?? Kagak ada untungnya buat gw.. sama sekali gak ada.. Asal kalian senang ,ogut juga senang deh.. Toast dulu ah (kata-kata fav sahabat dekat gw yang gw colong hehehehe :p).Gw akan menulis bagian perbagian tentang artikel ini,anggaplah ini hanya sebuah kata pengantar buat kalian (kampret ,gw dah baca capek-capek ternyata Cuma kata pengantar duank hehehehhee… :p).. upst,jangan naik angkot dulu lho?? Maksud gw naik pitam hehehehe.. silahkan anda baca di artikel saya berikutnya, peluk dan cium hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar